Jumat, 20 Maret 2009

Band History

1. PL4T BAND

Band waktu masi copo.... maklum baru belajar maen alat musik.
kenal alat musik baru 6 bulan,
dah ikut ngisi acara pensi di Sekolah...



Personel:
Drummer: Adhie..
Bass: Sigit
Vocal,backing vocal,rythm, melodi: gw....
maap di borong(cz ga da personel lg)....



2. MG Accoustic Band ( Mugas Gank)

Band jebolan anak kos-kosan.
band dadakan karena ada event aja di kampus,
setelah acara selesai, selasai juga umur band tersebut..
(Seumur jagung)










Personel:
Vocal: Rio Hermawan Sugaber
Guitar 1: Widodo (mbak Sri) [pake kupluk]
Guitar 2: ada gw tu..
berhubung bassis dan drummer tidak keliatan jadi mohon maaf kalo tidak dipublikasikan....
wkwkwkk

3. F**kin Distortion Band

Band ini jebolan anak satu kelas waktu masi d kampus.. PSP UNDIP angktn 2001
walopun latihannya mendadak tapi liatlah... betapa menjiwai sang vokalisnya...
hehe....

Personel:
Vocal: Gogon
Guitar: Wahyu (Mbak yayuk)
Drum: gw lagee...
Bassnya ga kliatan jadi percuma gw kasi nama jg lo gak bakalan liat..


4. Untitled Band

Gayanya c bawain aliran Hip Metal..
tapi lumayan lahhh...
sempat mau manggung di Subang(Jabar)
tapi di cancel gara2 kepolisian setempat tidak mengijinkan karena alasan keamanan.. (Keamanan dalam perjalanan buat personelnya maksudnya)....

Personel:
Vocal 1: Bontoth (biru)
Vocal 2: gw... (merah)
Guitar: Arie..
Bass: Marthein
Drum: Endang (*baca ndang)

Tidak ada komentar: